C-Brity Villa Spa and Restaurant

C-Brity Villa Spa and Restaurant. Hotel murah di bali daerah canggu Bali Indonesia. C-Brity Villa Spa and Restaurant merupakan salah satu hotel / penginapan populer yang sering dipesan / dibooking.

C-Brity Villa Spa and Restaurant

Terletak di daerah Canggu yang indah C-Brity Villa Spa and Restaurant menawarkan sebuah kolam renang outdoor dan indoor akses WiFi gratis layanan 1x antar-jemput bandara dan objek wisata Tanah Lot secara gratis. Vila ini berjarak sekitar 7 menit berkendara dari Pantai Echo yang terkenal dan 26 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Vila ini juga berdekatan dengan Pantai Canggu pantai Berawa dan Nirwana Bali Golf Club. Lokasinya yang berdekatan dengan tempat wisata yang menarik ini membuat C-Brity Villa banyak diminati di kalangan wisatawan. Terdiri dari 22 kamar yang masing-masing kamar terdapat kolam renang pribadi. Setiap kamar dilengkapi dengan AC kamar mandi pribadi TV satelit pemutar CD/DVD kulkas hair dryer minibar akses WiFi gratis. Vila ini juga memberikan menu makan pagi secara gratis setiap harinya. Fasilitas lain yang ada di vila ini mencakup spa dan pusat kesehatan dengan pelayanan lengkap dan memuaskan yang juga menyediakan perawatan pijat dengan biaya tambahan fasilitas BBQ yang dapat anda nikmati pada waktu luang dan layanan antar jemput. Staff di vila ini telah dilatih untuk melayani anda secara professional dan cekatan serta memiliki kemampuan multi bahsa yang menjanjikan kenyamanan dan kemudahan selama anda tinggal di sini. Berbagai kegiatan dapat anda alami atau anda lakukan disini seperti snorkelling menyelam berkuda dan memancing. Semua kegiatan diatur oleh pihak Villa secara rapi dengan biaya tambahan.

Address: Jalan Tumbak Bayuh No. 88 Pererenan

Additional Info
Checkout : 12:00 Child Age : 1-11 years Distance From City : 8 Km Earliest Check in : 14:00 Number of Restaurant : 1 Room Voltage : 220 V Time to Airport : 50 minutes Year Hotel Built : 2013

Load image gallery and customer reviews, CLICK HERE
Highly Recommended on TripAdvisor

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

wdcfawqafwef