Villa Kresna Boutique Suites

Villa Kresna Boutique Suites. Hotel murah di bali daerah Seminyak Bali Indonesia. Villa Kresna Boutique Suites merupakan salah satu hotel / penginapan populer yang sering dipesan / dibooking.

Villa Kresna Boutique Suites

Villa Kresna Boutique Suites terletak di Jalan Saridewi No. 17 Seminyak Bali. Penginapan dengan desain modern minimalis ini terletak 11. 4 kilometer dari Bandar Udara Ngurah Rai. Villa Kresna Boutique Suites berada ditepi Pantai Seminyak. Anda dapat menikmati indahnya pemandangan pantai saat menjelang matahari tenggelam hanya dengan berjalan kaki. Karena jarak yang perlu Anda tempuh kurang dari 10 meter. Villa Kresna Boutique Suites melengkapi setiap kamar dengan berbagai macam fasilitas. Desain arsitektur menawan yang membalut fasilitas modern dan ditambah suasana pantai tropis akan menyempurnakan istirahat Anda. Fasilitas standard yang disediakan oleh Villa Kresna Boutique Suites disetiap kamar antara lain ranjang mewah ukuran King pendingin udara bunga segar air mineral botol teh dan kopi Wi-Fi telepon dikenakan biaya brankas taman dan keamanan selama 24 jam. Seluruh fasilitas tersebut dapat Anda temukan dalam tiga tipe kamar yang ditawarkan di Villa Kresna Boutique Suites. Deluxe Room memiliki ukuran ruangan sebesar 35 sqm dilengkapi dengan bathtub dan shower terpisah minibar air mineral botol televisi dan masih banyak lagi. Tipe yang kedua adalah Junior Suite yang dibagi kedalam dua tipe Lotus Suite dan Alamanda Suite. Tipe yang terakhir adalah Kresna Suite. Tipe kamar Kresna Suite berada di lantai dua. Anda dapat menikmati pemandangan kolam langsung dari teras kamar Anda. Fasilitas lain yang melekat pada tipe ini antara lain ruang keluarga dan kamar tidur terpisah bathtub shower minibar air mineral botol kopi dan teh televisi TV satelit telepon dan brankas.

Address: Jalan Sarinande 19 Seminyak Bali

Additional Info
Airport Transfer Fee : IDR 230.00000 Breakfast Charge (when not include in room rate) : IDR 105.00000 Checkout : 12:00 Distance From City : 05 Km Earliest Check in : 14:00 Number of Restaurant : 1 Room Voltage : 220 V Time to Airport : 25 minutes Year Hotel Last Renovated : 2011

Load image gallery and customer reviews, CLICK HERE
Highly Recommended on TripAdvisor

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

wdcfawqafwef