7 Bidadari Seminyak

7 Bidadari Seminyak. Hotel murah di bali daerah Seminyak Bali Indonesia. 7 Bidadari Seminyak merupakan salah satu hotel / penginapan populer yang sering dipesan / dibooking.

7 Bidadari Seminyak

Hotel berbintang tiga ini menawarkan dua jenis kamar yaitu Deluxe Terrace dan Deluxe Balcony. Anda juga akan diberikan pilihan sarapan pagi yang ditawarkan dengan tambahan biaya. Banyak fasilitas kamar yang ditawarkan oleh 7 Bidadari Boutique Accomodation. Ruang ber-AC yang dilengkapi dengan satelit/TV kabel akan menemani istirahat Anda. Untuk keamanan barang berharga yang Anda bawa Anda dapat meletakkannya ke dalam brankas yang sudah tersedia disetiap kamar atau menitipkannya pada front officer. Pelayanan yang ramah dan berkualitas yang diberikan oleh hotel yang memiliki 32 kamar ini akan membuat Anda lebih merasa nyaman lagi selama menginap. Bagi Anda yang mengajak serta bayi atau anak 7 Bidadari Boutique Accomodation menyediakan fasilitas babysitting atau childcare. 7 Bidadari Boutique Accomodation juga menyediakan fasilitas layanan antar-jemput pantai yang selalu siap setiap saat untuk mengantarkan Anda berjalan-jalan ke pantai. Tidak hanya antar-jemput pantai namun 7 Bidadari Boutique Accomodation juga menyediakan fasilitas antar-jemput untuk berkeliling ke tempat wisata atau pusat-pusat perbelanjaan. 7 Bidadari Boutique Accomodation terletak sekitar 10 kilometer dari pusat kota. Jarak hotel ini dari Bandara dapat Anda tempuh dengan waktu kurang lebih 14 menit. Meskipun jaraknya agak jauh dari pusat kota 7 Bidadari Boutique Accomodation berdekatan dengan banyak tempat wisata yang cukup banyak dikunjungi oleh wisatawan baik domestik maupun mancanegara seperti Seminyak Square Pantai Legian dan Pantai Gado-Gado.

Address: Jl. Bidadari 4 No. 7

Additional Info
Airport Transfer Fee : IDR 150.00000 Breakfast Charge (when not include in room rate) : IDR 50.00000 Checkout : 12:00 Distance From City : 9.7 Km Number of Restaurant : 1 Room Voltage : 220 V Time to Airport : 14 minutes Year Hotel Built : 2014

Load image gallery and customer reviews, CLICK HERE
Highly Recommended on TripAdvisor

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

wdcfawqafwef